Polres Lamsel Layangkan Timah Panas di Kaki Pelaku Perampok Indomaret Natar
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan




Header Menu

Rabu, 16 Oktober 2019

Polres Lamsel Layangkan Timah Panas di Kaki Pelaku Perampok Indomaret Natar


KALIANDA, KALIANDANEWS - Satreskrim Polres Lamsel berhasil meringkus 4 Pelaku Kejahatan yang terjadi di Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan Mengatakan, para pelaku melakukan tindak kejahatan dengan cara memasuki salah satu indomart yang berada di Kecamatan Natar.

"Para pelaku melakukan aksinya dengan menodongkan senjata api dan senjata tajam serta menyekap karyawan indomart, pelaku menguras barang yang ada di Indomaret dan mengambil uang 71 juta," Ujar AKBP M. Syarhan Saat Pres rilis di Mapolres Lampung Selatan, Rabu. (16/10/2019).


Menurut Syarhan, Keempatnya itu berinisial SA, PA, FE, dan IS, pelaku sudah 2 kali melakukan aksinya, Tkp sebelumnya pelaku melakukan aksinya di Tanggerang dan yang kedua di Lampung Selatan.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Anggota Polres Lamsel melayangkan Timah Panas di kaki para pelaku, karena mencoba melarikan diri saat hendak akan di Tangkap.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu Dua pucuk senjata api, sajam, uang tunai, Rokok dan sepeda motor milik pelaku. Para pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman diatas 5 tahun penjara. (Nz)