Tarahan Kemballi Telan Korban, 4 Orang Tewas Kecelakaan, ini Identitasnya!
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 27 Oktober 2019

Tarahan Kemballi Telan Korban, 4 Orang Tewas Kecelakaan, ini Identitasnya!



KATIBUNG, KALIANDANEWS - Tanjakan Desa Tarahan Jalinsum Km. 20-21 Kecamatan Katibung Lampung Selatan (lamsel), kembali menelan korban Kecelakaan yang melibatkan Truck Mitsubisi Cold Diesel (BE 9073 NE) dengan sejumlah sepeda motor yang berada didepannya, Sabtu (27/10/19) Pagi.

Berdasarkan Kronologis yang dihimpun kaliandanews, kejadian tersebut bermula saat Truck Cold Diesel melaju dari arah Bakauheni dengan kecepatan tinggi di jalur sebelah kanan. Lalu, sesampainya di TKP, pengemudi kendaraan Truck tidak mampu menguasai laju kendaraannya dan menabrak kendaraan Motor Yamaha N MAX (BE 2475 ABL). Kemudian Truck terbalik dan menabrak motor Honda Beat Warna Putih yang melaju ke arah bakauheni.

Kasat Lantas Polres Lamsel M. Kasfy Mahardika menjelaskan, dalam kecelakaan tersebut, Korban sebanyak 6 (Enam) Orang dengan rincian, 3 orang meninggal dunia di lokasi, 1 meninggal dunia di perjalanan menuju Rumah Sakit. Kemudian 1 orang luka Berat dan 1 orang luka Ringan.

"Korban berjumlah 6 orang, 4 tewas dan sisanya luka-luka. Semua Korban saat ini sudah di evakuasi ke Rumah sakit, untuk itu sekali lagi saya menghimbau kepada pengendara agar memeriksa kendaraannya baik sebelum maupun dalam perjalanan harus tetap di perhatikan dan hati-hati," Terang Kasfy.

Berikut Identitas Para Korban:
Pengemudi Truck Cold Diesel
Nama FIKI ARIYANTO, 22 Tahun, pengemudi, alamat dusun V Rt/Rw 002/003 desa sidomakmur kec. Melinting kab. Lam tim. Mengalami luka ringan.

Penumpang Truck Cold Diesel
Nama : ALDI,  18 Tahun, buruh, alamat : desa putuk sari kec. Way jepara kab. lam tim. Mengalami Luka Berat. 

Pengendra Motor NMAX (BE 2475 ABL)
Nama: JUFEBRI MARS
Alamat : Ds Tanjung Aman Kec Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara (Meninggal Dunia di TKP)

Penumpang N-Max
Nama: Santiah (35th)
Alamat : Ds Tanjung Aman Kec Kotabumi Selatan kab Lampung Utara (Meninggal Dunia di TKP)

Penumpang N-Max
Dini Lratiwi (4th)
Alamat : Desa Tj Aman kec kota bumi selatan Kab Lampung Utara (Meninggal Dunia dalam perjalanan ke rumah Sakit Bob Bazar)

Penumpang N Max
Nama: DINO FRAMDAN (8th)
Alamat : Desa Tanjung aman kec kotabumi selatan Kab lampung utara. (Meninggal Dunia di TKP)

Identitas Pengendara Motor Honda beat warna putih (profit)
Nama JAIDIN, (38 th), buruh, alamat jalan airan I dusun I Rt/Rw 002/001 desa way hui kec. Jati agung kab. Lam sel. Tidak mengalami luka. (Nz)