(Video) Innalillahi! Mobil Terbakar, 4 Orang Tewas di Tol Natar
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 19 Oktober 2019

(Video) Innalillahi! Mobil Terbakar, 4 Orang Tewas di Tol Natar



KALIANDA, KALIANDANEWS - Kecelakaan Lalulintas yang melibatkan Honda Sedan Honda City (BE1230) dan Truck bernopol BH 8794 HP hingga kendaraan tersebut terkabar, menyebabkan 4 Korban Tewas serta 2 Orang lainnya Luka Ringan, Sabtu (19/10/19) pagi.

Berdasarkan informasi yang di terima kaliandanews, Kendaraan Sedan tersebut tidak diketahui berjalan dari arah terbanggi menuju Bakauheni. Sesampainya di titik kejadian, pengemudi kendaraan sedan itu diduga mengantuk, kemudian menabrak kendaraan truck di depannya di jalur lambat. Sontak kendaraan tersebut terbakar.

"Ya Korban terjebak dalam mobil dan terbakar. Ada 3 Korban Dewasa yang Tewas, kemudian ada 1 Bayi juga tewas. Sementara itu 2 orang anak-anak berhasil diselamatkan dari mobil sedan tersebut," Terang M. Kasfi Mahardika selaku Kasat Lantas Polres Lamsel kepada kaliandanews

Berikut Identitas pengemudi kendaraan truck Nopol BH 8794 HP

Nama : DANI ISMANTO
Alamat : kota baru kec Padang Ratu Kab Lampung Tengah

Korban Meninggal Dunia An:
1. Mikail (7 th)
2. Kris (42 th)
3. Hadi Prayitno (40 th)
4. Elisabet yora (37 th)

Korban meninggal dunia di bawa ke RS Bhayangkara

Korban Luka Ringan
1. Vania (2 th)
2.Pricilia (9 th)

Korban di bawa dan di rawat di RS MARDIWALUYO, Metro.

NB: Terjadi kecelakaan di Tol Natar sekitar 06.45. Tadi pagi, Infonya rumahnya di Sumur Putri. Nama ayahnya Hadi, Nama Ibunya Yoni. Ayah ibu dan Bibinya meninggal saat kecelakaan. Mohon bantuannya...siapa tau ada yg kenal.Anaknya sekolah di SDN 5 Talang Teluk Betung. Sekarang di rawat di RS Mardi Waluyo Metro. (nz)