Warga Penengahan Temukan Mayat Mengambang di Bendungan
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 07 Oktober 2019

Warga Penengahan Temukan Mayat Mengambang di Bendungan


PENENGAHAN, KALIANDANEWS - Warga Kecamatan Penengahan Lampung Selatan dihebohkan dengan penemuan Jasad berkelamin Laki-laki yang mengambang di salah satu Bendungan yang ada di SMA Kebangsaan, Senin (07/10/2019), sekitar pukul 16:45 Wib.

Berdasarkan informasi yang didapat, Jasad tersebut hanya mengenakan celana jeans saat pertama kali ditemukan oleh salah satu warga sekitar yang saat itu sedang melintas dilokasi bendungan.

Belum dikatahui pasti apa penyebab dari pada peristiwa itu, namun jasad yang diduga warga asal Banjarmasin, kecematan Penengahan tersebut sempat menggegerkan warga sekitar.

Banyak warga menduga, tewasnya jasad yang mengambang tersebut akibat perkelahian, sebab dibeberapa tubuhnya terdapat luka dan dilengan jasad juga masih terdapat sebilah senjata tajam.

"Mungkin penyebabnya karena perkelahian, karena kalau dilihat dari wajahnya ada beberapa luka, dilengannya juga masih ada semacam keris, tapi gak tau juga kalau ada dugaan lainnya," ujar salah satu warga yang namanya enggan disebutkan.

Sementara Camat penengahan, Erdiansyah membenarkan adanya penemuan jasad tersebut setelah dirinya mendapat laporan dari warga setempat.

"Ya benar, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan Otopsi," singkat Erdy.

Diketahui, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki atas peristiwa tersebut. (Nzr)