Bukan Dibunuh! Penyebab Kematian Gadis (Via) di Stadion kalianda Terungkap
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 27 November 2019

Bukan Dibunuh! Penyebab Kematian Gadis (Via) di Stadion kalianda Terungkap


KALIANDA, KALIANDANEWS - Akhirnya, penyebab kematian Gadis yang ditemukan warga kalianda dalam keadaan tewas di sekitar Stadion Pagar Alam, Jati Indah, Kalianda Lampung Selatan (Lamsel) pada pukul 6.00 wib, (6/11) lalu, terkuak.

Tewasnya Gadis yang bernama Bella Oktavia tersebut, ternyata disebabkan karena berlebihan mengkonsumsi Narkotika jenis sabu-sabu dan pesta Sex. Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Try Maradona mewakili Kapolres Lampung Selatan M. Syarhan saat menggelar Konferensi Pers Ungkap Kasus di Mapolres setempat, Rabu (27/11).

"Korban bukan dibunuh, melainkan kelelahan bercinta dan pemakaian narkoba. Tersangka memberikan Narkoba jenis sabu dan Inex, sehingga mengalami Over Dosis hingga meninggal dunia. Kemudian pelaku panik dan membuang korban di dekat stadion dengan tujuan menghilangkan jejak," Kata Try Maradona.

Masih Kata Try Maradona, tersangka bernama Fery Saputra diketahui menyerahkan diri pasca 3 hari ditemukannya jenazah Via ke Polsek Natar dan dilimpahkan ke Polres Lamsel, Sabtu (9/11/2019). Dari pengakuan Fery, dia mengakui mengendarai Avanza Hitam dan membawa korban ke sebuah hotel di Kecamatan Natar. Di hotel itu, tersangka mengakui jika mereka berpesta narkoba dan sex bebas seharian. Namun, kata Fery, korban Via tiba-tiba mengeluarkan busa dari mulutnya.

“Karena panik, tersangka mencari garam untuk menetralisir pengaruh narkoba, namun upaya tersangka gagal. Selanjutnya tersangka membawa korban dengan mobil mondar-mandir keluar-masuk tol. Menjelang subuh, tersangka menurunkan tersangka di pinggir jalan (200 M)  sebelum stadion Jati,” jelas Kasat Reskrim Polres Lamsel, AKP Try Maradona.


Diberitakan sebelumnya, Warga Kalianda digegerkan dengan penemuam jasad perempuan yang tergeletak di sekitar Stadion Pagar Alam, Jati Indah, Kalianda Lampung Selatan (Lamsel).

Jasat perempuan yang sudah tak bernyawa itu ditemukan warga sekitar pukul 6.00 wib, pagi tadi (6/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan itu tergeletak dengan posisi terlentang di lahan tanah kosong tepatnya sebelum Stadion  Pagar Alam.

Gadis berkulit putih itu, nampak mengenakan kaos pendek berwarna hitam dan celana panjang warna krem. Posisinya, ia terlentang dengan kedua tangan diatas kepala dan posisi reksleting terbuka.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Polsek Kalianda. Mereka tengah melakukan olah TKP.

"Sedang di cek oleh Kapolsek Kaianda di lokasi," singkat Kasat Reskrim Polres Lamsel, saat dikonfirmasi pagi tadi. (Nz)