Ditemukan Tewas oleh Warga, Ini Cerita Keluarga Belly Oktavia
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 06 November 2019

Ditemukan Tewas oleh Warga, Ini Cerita Keluarga Belly Oktavia


KALIANDA, KALIANDANEWS - Usai mendengar kabar Belly Oktavia (19) ditemukan warga disekitar Stadion Jati, Kalianda, Lampung Selatan, pada rabu (06/11/2019) pagi dalam keadaan tewas, pihak Keluarga mendatangi Rs. Bob Bazar Kalianda, untuk memastikan kebenaran tersebut.

Sesampainya di Rumah Sakit, Mono (40) Ayah Korban mengaku syok. Ia memastikan, bahwa jenazah tersebut adalah anak perempuannya. "Saya belum bisa memberikan keterangan mas, karena saya belum melihat langsung, tetapi kalau dilihat foto yang ada di dalam kamar mayat tersebut, iya itu bener anak saya Via," ujar Mono saat berada di Rs. Bob Bazar Kalianda.

Lanjut Mono menerangkan, anaknya tersebut kabur dari rumah sejak malam senin tgl 3 November 2019. "Via ini tidak ada dirumah sejak malam senin pukul 11.30 wib, dia kabur lewat jendela rumah, kita juga tidak tau dia pergi dengan siapa," Terang Mono.

Sementara itu, sodara korban Cipto mengatakan, saya juga belum bisa memberikan keterangan yang banyak, yang jelas ini itu Via. "Kita tidak tahu dia pergi dengan siapa, yang jelas ada yang melihat korban ini diajak pergi dengan orang dua, bawa mobil item, itu yang dari tetangga yang melihat sejak malam senin," ungkap Cipto.

Menurut Cipto, kalau korban ini tidak punya masalah dengan keluarganya, yang jelas dia hanya di tegor jika berpakaian Celan yang pendek, "Setiap di tegur begitu iya selalu marah, saya juga kurang paham kalau itu," tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, baik pihak kepolisian maupun keluarga, masih menunggu hasil otopsi dari pihak berwajib. Kapolres Lampung Selatan M. Syarhan memastikan akan memberi keterangan secara terbuka, jika hasil pemeriksaan sudah selesai dilakukan. "Tunggu saja hasil pemeriksaan semuanya, nanti kita pasti sampaikan," Singkat Syarhan.