Gambar Anak PETANI Terpampang di Sepanjang Jalan Bakauheni Hingga Natar
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 02 November 2019

Gambar Anak PETANI Terpampang di Sepanjang Jalan Bakauheni Hingga Natar



KALIANDA, KALIANDANEWS - Tim Relawan Calon Bupati Lampung Selatan Periode 2021-2020 Hi. Hipni, SE nampaknya terus menggeliat. Usai melakukan melakukan pendaftaran di sejumlah Partai, kini terlihat Foto Hipni terpampang di sejumlah Papan Reklame Hingga Billboard.

Pemasangan Foto dengan mengenakan kemeja batik berwarna biru dan background kuning cerah tersebut, bertajuk "Mari Bangkit Bersama Hipni". Dimana, foto tersebut terpajang menghiasi Jalan sepanjang Lintas Sumatera (Jalinsum) mulai dari dari Bakauheni hingga Bandara Raden Inten II Kecamatan Natar, Lampung Selatan sejak Jumat (1/11) kemarin.

Menurut salah satubwarga mengatakan, pemasangan seperti ini sangatlah perlu dilakukan. Sebab, dengan itu masyarakat bisa mengetahui sosok yang akan memimpin lamsel kedepan. Terlebih, HIPNI pernah menjabat sebagai kepala desa dan Wakil Rakyat selama dua periode

"Hipni kan pernah menjabat sebagai anggota DPRD. Tapi dia berasal dari Palas. Jadi tidak semua kenal dia. Dengan begitu (pemasangan reklame, red) masyarakat akan lebih tau mana sih yang namanya Hipni," ungkap salah satu warga Bakauheni, Rasyd (32), sabtu (2/11).

Selain itu, belakangan ini Hipni juga kerap muncul di media masa perihal pencalonannya sebagai Balonbup Lamsel periode depan. Karenanya, pemajangan foto di baliho dan billboard juga dipandang perlu, agar masyarakat dapat memilah dan memilih.

"Jika yang di publikasi di media bernama Hipni orangnya adalah seperti yang ada di baliho. Terlebih, agar masyarakat juga lebih paham, ooh ini toh yang namanya Hipni. Karna sebagai masyarakat awam, gak mesti kenal beliau," sambung Bang Din (35), warga Katibung.

Diketahui Hipni dikenal sebagai politisi dan pengusaha. Dikalangan politis di Lamsel, hampir semua kenal dengan mantan anggota DPRD 2 periode ini. Dari semua proses penjaringan bakal calon oleh partai di Lamsel, dipastikan Hipni mengikuti seleksi tersebut. Baik penjaringan PDIP, Golkar, PKB, PKS, Nasdem, dan PAN.

Sementara, di dalam Dunia Usaha, Hipni lebih dikenal sebagai anak petani yang merintis usaha di bidang pertanian dan perkebunan. Hingga berhasil membangun perusahaan sendiri dengan skala yang cukup besar. (Red)