Jelang PILKADA 2020, Nanang: Rapatkan Barisan!
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 21 November 2019

Jelang PILKADA 2020, Nanang: Rapatkan Barisan!


KALIANDA, KALAIANDANEWS - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan Ranting PDIP yang tersebar di Kecamatan se Lampung Selatan menggelar acara Rapat Konsolidasi di Gor Way Handak (GWH), Rabu (20/11/2019).

Menurut H. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDIP Lampung Selatan mengatakan, Rapat ini diadakan untuk menyambut Pilkada 2020 mendatang, untuk itu ia meminta seluruh kader partai untuk solid dan berjuang bersama.

"Rapat ini di lakukan untuk merapatkan barisan dalam menyambut atau menjelang Pilkada pada 2020 mendatang, serta untuk menyatukan seluruh anggota partai sehingga terwujudnya kesolidan, yang mana ini sangat penting di dalam PDIP Lampung Selatan terutama menjelang Pilkada," Terang Nanang.

Selain itu, Nanang juga mengapresisi barisan para Srikandi yang sudah bersemangat untuk menghadiri acara tersebut. Ia juga berharap seluruh kader untuk santun dalam berpolitik dan tidak menebar fitnah.

"Saya sangat mengapresiasi untuk para Srikandi dengan semangatnya serta hadir dalam acara Rapat Konsulidasi ini, mari kita rapatkan barisan, dengan berpolitik yang santun, jangan menebar fitnah, seperti selentingan yang kita dengar, bahwa saya akan di tangkap komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK). Kalau iya kenapa, tidak usahlah menebarkan informasi yang bisa menjadi fitnah," Tegas Nanang.

Senada dengan apa yang di sampaikan Nanang Ermanto, Cik Raden yang merupakan perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD)  Provinsi Lampung berharap agar seluruh kader PAC Lamsel bisa menjaga kekompaka dan mendukung siapapun calon yang nanti akan direkomkan oleh DPP.

"Saya berpesan kepada seluruh pengurus pimpinan dan anggota yang hadir baik PAC maupun ranting yang ada di 17 Kecamatan di Lampung Selatan ini, agar selalu merapatkan barisan, serta menjaga kekompakan. Siapun yang pada akhirnya nanti mendapat restu dan rekomendasi dari Pimpinan Pusat untuk maju sebagai Calon Bupati di Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang, harus kita dukung sepenuhnya," Pungkas Cik Raden. (Nz)