Kali ini Kawanan Pencuri Bobol Mesin ATM BRI di Kalianda
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 18 November 2019

Kali ini Kawanan Pencuri Bobol Mesin ATM BRI di Kalianda


KALIANDA, KALIANDANEWS - Aksi pencurian kembali terjadi di kota Kalianda Lampung Selatan. Tak tanggung-tanggung, kali ini sedikit berbeda dan cukup ekstrim. Ya, Sebuah mesin ATM BRI Unit Kalianda (Kota Baru), Lampung Selatan, kocar-kacir dibobol kawanan pencuri, pada Senin (18/11/19) dini hari.

Berdasarkan informasi yamg dihimpun dari saksi yang rumahnya tak jauh dari TKP mengatakan, kejadian sekitar pukul 03.35 yang berlangsung cukup cepat, diperkirakan pelaku berjumlah 5 orang, dngan menggunakam kendaraan minibus berwarna silver.

"Menurut Satpam yang saya temui subuh tadi, kejadiannya sekitar pukul 03.35 WIB, Pelaku bertubuh besar-besar, dan datang mengendarai mobil minibus warna silver. Mereka membobol ATM dengan cara menggunakan kabel sling yang ditarik dengan bantuan mobil tersebut, seperti yang terlihat di CCTV BRI," Terang Riki Banun menirukan keterangan Satpam tersebut.

Atas kejadian tersebut, sejumlah warga yang melintas di TKP sejak subuh hingga pagi ini, berkerumun dengan rasa penasaran hendak melihat kejadian tersebut. Hingga berita ini diturunkan Belum ada keterangan resmi baik dari pihak Bank BRI maupun Kepolisian. Namun terlihat dari Unit Jatanras Polres Lamsel tampak hadir dan sibuk melakukan penyelidikan di TKP. (Nz)