Optimis Dapatkan Rekom, Pandu Teken Fakta Integritas di Nasdem Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 27 November 2019

Optimis Dapatkan Rekom, Pandu Teken Fakta Integritas di Nasdem Lamsel


KALIANDA, KALIANDANEWS – Kini giliran Bakal Calon Wakil Bupati Pandu Kusuma Dewangsa kembali mendatangi kantor DPD Partai Nasdem Lampung Selatan. Kedatangan sosok Muda yang energik tersebut tak lain untuk memenuhi komitmentnya membangun Lampung Selatan yang dituangkan dalam penandatangan Fakta Integritas.

Pandu yang juga Anggota DPRD Kota Bandar Lampung ini mengatakan, kedatangannya tersebut tak lain sebagai bukti keseriusan dirinya terhadap partai Nasdem untuk turut andil dalam pilkada 2020 mendatang. Ia juga mengatakan, dirinya optimis akan meraih Rekom sebagai Wakil Bupati yang akan diusung Partai Nasdem.

"Nasdem merupakan Partai yang Profesional dan memiliki integritas tinggi. Oleh karenanya saya yakin Nasdem akan melakukan penilaian yang objektif. Sebab, sejak awal kita sudah serius dan mematuhi prosedur serta komitment yang ada di partai Nasdem, termasuk komitment membesarkan Partai Nasdem dan lampung selatan yang lebih baik. Karenanya kita hadir disini menandatangani Fakta Integritas," Terang Pandu.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Lamsel Supri yang hadir dalam kesempatan tersebut mengakatan, pihaknya merumuskan kisi-kisi terkait Fakta Integritas tersebut memang mengacu pada PO partai Nasdem. Sebab, diharapkan kedepan, siapapun yang mendapatkan rekom bisa memegang teguh komitment tersebut untuk kepentingan masyarakat Lamsel.

"Siapapun calon yang direkom nanti tentunya harus memiliki komitmen yang jelas dan terang kepada partai dan berpihak pada rakyat. Apalagi di partai nasdem Tanpa Mahar, jadi kita berharap kedepan komunikasi tetap jalan, jangan sampai komunikasi yang baik ini saat sekarang saja terus nanti lupa, yang jelas akan kita kawal terus dalam kepentingan lamsel," Tegas Supri.

Ditempat yang sama, Ketua Penjaringan Partai Nasdem Lamsel Yunizar Adha mengatakan, menurutnya Fakta Integritas ini sebagai bentuk terhadap komitmen kepada partai nasdem, dalam hal membangun lampung selatan. Hal ini juga merupakan Intruksi dari Partai dan Fraksi DPRD Nasdem lamsel, agar kedepan setiap calon bisa ingat akan komitment tersebut.

"Ini merupakan Intruksi DPD dan Fraksi, intinya semua calon yang mendaftar mempunyai Porsi Hak dan Kewajiban yang sama. Namun Nasdem tentu memiliki beberapa keriteria, apalgi jika komunikasi yang baik terus terjalin. Kedepan kita tinggal menunggu keputusan DPP lagi, siapa yang akan memperoleh rekom," Pungas Nizar. (Red)