Deden Alindo: Saya Harap Pihak Eksekutif Juga Prioritaskan Usulan Masyarakat
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 10 Desember 2019

Deden Alindo: Saya Harap Pihak Eksekutif Juga Prioritaskan Usulan Masyarakat



BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) periode 2019-2024 dari Partai Perindo dapil III Deden Alindo melaksanakan Reses di Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan. Selasa (10/12/2019).

Pada acara reses Anggota DPRD Lamsel turut Hadir Staf DPRD Lamsel, Camat Bakauheni yang di wakili Sekcam Bakauheni, Kepala Desa Hatta Temunggung Lekok, Anggota LPM, BPD Desa Hatta, kadus, tokoh agama dan masyarakat Desa Hatta.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Hatta, Temunggung Lekok menyapaikan terima kasihnya karena telah hadir dalam acara reses yang di laksanakan di Desa Hatta ini. Sebab, acara ini merupakan momen dimana masyarakat bisa menyampaikan langsung aspirasnya.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Masyarakat karena sudah menyempatkan kehadirannya untuk mengikuti acara rases DPRD Lamsel ini, mari kita tingkatan Kebersatuan kita supaya desa hatta ini bisa lebih maju lagi," ungkap Temenggung Lekok.

Sementara itu, Anggota DPRD Lamsel Komisi III Bidang infrastruktur Pembangunan dari Fraksi Perindo, Deden Alindo mengatakan, tujuan di adakannya Reses ini yaitu untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat, agar semua masalah yang ada dibawah bisa muncul dipermukaan untuk diselesaikan.

"Reses ini adalah salah satu kegiatan anggota dewan dimana kita turun ke masyarakat, bertemu masyarakat apa usulan masyarakat itu yang kita serap, nanti kedepannya akan kita tinjak lanjuti tentunya akan melihat anggaran APBD juga," ucap Deden.

Dalam kegiatan reses tersebut, mayoritas masyarakat menginginkan pembangunan infrastruktur, seperti infrastruktur jalan dan sumur bor. Terkait hal itu, Deden mengamini apa yang jadi keinginan masyarakat. Menurutnya, masalah tersebut memang akan menjadi prioritas untuk pembangunan kedepan.

"Ada dua titik di jalan dusun merut dan sinar jaya, karena memang sudah lama tidak tersentuh pembangunan dari APBD, Kedua masalah sumur bor, ada di salah satu didusun sinar Jaya desa Hatta sangat membutuhkan sekali sumur bor, itu yang akan kita proritaskan," ujar Salah Satu Anggota DPRD Lamsel termuda itu.

Selain itu, Deden berharap kepada pihak eksekutif, semua usulan masyarakat Desa Hatta bisa terealisaikan. "Saya berharap tentunya kepada pihak eksekutif, nantinya Usul-usulan ini di proritaskan, jangan sampai masyarakat sudah mengusulkan dengan saya langsung tetapi realisasinya tidak ada," Pungkasnya (red)