Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Pelajar Tenggelam di Pantai Ketang ditemukan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 20 Desember 2019

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Pelajar Tenggelam di Pantai Ketang ditemukan



KALIANDA, KALIANDANEWS - Akhirnya setelah hampir 2 hari hilang terseret arus ombak di Pantai Ketang Kalianda Lampung Selatan, Adi Hotman (16) Pelajar SMAN 2 Kalianda ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keterangan keluarga Korban Rully mengatakan, Adi ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB Jumat (20/12/2019) dalam posisi tengkurap, di tempat kejadian dimana saat ia terseret arus ombak.

"Ya pak, Adi alhamdulillah sudah ditemukan tadi pukul 11.30 WIB tepat di TKP, dengan posisi tengkurap. Jasadnya utuh dan normal, tidak ada bengkak sama sekali, hanya punggung saja yang terkelupas sedikit dimakan ikan-ikan kecil," Terang Rully.

Masih kata Rully, Adi ditemukan dalam kondisi telanjang Dada mengenakan Celana Olahraga bewarna Hitam. Jenazahnya ditemukan oleh anggota keluarga yang stand by dan di evakuasi menggunakan kendaraan BPBD menuju keruma duka.

"Adi ditemukan mengenakan celana olahraga warna hitam dan telanjang dada. Sepertinya ia juga tersangkut di batu karang. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah membantu. Kemungkinan jenazah akan dikebumikan hari ini juga, soalnya ini masih pada yasinan," Pungkas Rully.

Sebelumnya diberitakan Salah seorang pelajar tenggelam terbawa ombak saat sedang berenang di Pantai Ketang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Rabu (18/12/2019) Sore menjelang magrib, akhirnya di temukan dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui korban bernama Adi Hotman (16) warga Pasar Inpres Kalianda. Menurut Nisa yang juga rekan Korban mengatakan, korban berenang bersama rekan-rekan nya pada sore hari. Namun korban berenang jauh dari bibir pantai.

"Dia memang berenang bersama teman-temannya, dia berenang terlalu jauh dari bibir pantai. ssebelumnya udah diingat kan sama teman-teman yang lain, tapi dia tidak memperdulikan hingga dia hilang tersapu ombak," Terang Nisa.

pihak Keluarga, BPBD, Kepolisian Sektor Kalianda, dan Palang Merah Indonesia Lampung sudah berada dilokasi dan sedang berupaya melakukan Pencarian korban. (Nz)