Kebakaran di Desa Belambangan, 3 Rumah Hangus
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 01 Desember 2019

Kebakaran di Desa Belambangan, 3 Rumah Hangus


PENENGAHAN, KALIANDANEWS - Tiga rumah di Desa Belambangan, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan hangus di lalap si jago merah. Minggu (01/11/2019) siang.

Dari informasi yang di himpun kaliandanews, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 14.10 wib, tiga rumah tersebut yakni milik Wasiah (60), Edi Utomo(56) dan Misar (61).

Kabid Damkar Lamsel Rully Fikriyansyah mengatakan, dalam Kejadian tersebut 2 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang melahap bangunan semi permanen tersebut.

“2 unit mobil damkar kita turunkan tetapi ga bisa masuk, karena akses damkar tidak ada, pakai selang pun kita tidak terjangkau, akhirnya bersama anggota petugas damkar dan warga bahu membahu mengunjal air dari mobil damkar untuk penyiraman,” ucap Rully.

Menurut Rully, diduga kebakaran tersebut akibat dari konsleting listrik. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

“penyebab dari kebakaran akibat dari arus pendek, untuk Kerugian material di taksir sekitar 70 juta rupiah,” Pungkasnya. (Red)