Peduli Warganya, Nanang Berikan Bantuan Korban Kebakaran Desa Belambangan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 02 Desember 2019

Peduli Warganya, Nanang Berikan Bantuan Korban Kebakaran Desa Belambangan


PENENGAHAN, KALIANDANEWS - Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memberikan bantuan Sembako, Peralatan Dapur, Pakaian dan sejumlah uang tunai kepada Warga Korban Kebakaran di Desa Belambangan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin, (2/12/2019).

Bantuan tersebut diberikan melalui BPBD dan Dinas Sosial yang diwakili oleh Camat Penengahan Erdiyansah. Menurut Erdy, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto sedang untuk berhalangan hadir. Sebab, sedang ada agenda yang tak bisa ditinggalkan.

"Ya bantuan ini dari pak bupati langsung, tapi beliau belum bisa hadir karna ada kegiatan. Terdapat Sembako, Peralatan Dapur Pakaian dan tali asih. UPK PNPM Kecamatan penengahan juga turut memberikan bantuan berupa uang tunai," Kata Erdy

"Mudah-mudahan warga yang mengalami musibah tetap tabah dan sabar. Saya juga menghimbau agar warga lebih waspada, terutama hal yang berhubungan dengan listrik," Tambah Erdy kepada kaliandanews.

Sementara itu Kepala Desa Setempat Yahman mengatakan, warga sangat berterimakasih atas bantuan dan kepedulian Plt. Bupati Lamsel atas musibah tersebut.

"Tadi warga menyampaikan terimakasihnya sma pak Nanang. Saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan beliau. Semoga ini bisa bermanfaat dan membawa keberkahan. Mudah-mudahan pak bupati selalu di berikan kesehatan dalam memimpin lamsel ini. Amin," Pungkas Yahman.