Sajian Berbeda Desa Pauh Tanjung Iman di Semarak Kalianda 2019
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan




Header Menu

Sabtu, 21 Desember 2019

Sajian Berbeda Desa Pauh Tanjung Iman di Semarak Kalianda 2019


KALIANDA, KALIANDANEWS - Malam kedua semarak Kalianda, Desa pauh tanjung iman tampil berbeda, Sabtu (21/12/2019)

Selain memamerkan kerajinan tangan dari bahan bambu, yang di produksi oleh karang taruna fajar muda, serta makanan khas yang di buat oleh para ibu ibu PKK desa tersebut.

Dalam stand semarak Kalianda 2019 itu di isi juga atribut balap, yang sengaja di pajang oleh karang taruna. bentuk partisipasi kepada putra Lampung Selatan yang berasal dari Desa Pauh tanjung iman, yakni Rizky Marino.

Selain Kerajinan tangan, Makanan khas, dan atribut Balap, Stand Desa Pauh tanjung iman juga pada malam kedua ini di meriahkan oleh dua badut. Yakni badut kartun Sopo dan Jarwo. Yang di perankan langsung oleh anggota karang taruna desa pauh Tanjung iman.

Maharudin Kepala desa pauh tanjung iman, saat di temui di lapangan, dirinya sangat bangga Kepada semua lapisan masyarakat serta ibu PKK dan karang taruna fajar muda, desa nya.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua masyarakat desa pauh tanjung iman, ibu PKK, karang taruna. Karna ikut serta berperan dalam acara semarak Kalianda, yang mana desa pauh tanjung iman begitu sangat kompak terlihat, dari awal ingin membangun stand sampai dengan ini (Malam kedua_Red) di isi juga dengan Badut," ucap Maharudin. (Rls)