Seorang Pelajar Kalianda Tenggelam di Pantai Ketang
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 18 Desember 2019

Seorang Pelajar Kalianda Tenggelam di Pantai Ketang



KALIANDA, KALIANDANEWS - Salah seorang pelajar SMA N 2 Kalianda tenggelam terbawa ombak saat sedang berenang di Pantai Ketang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Rabu (18/12/2019) Sore menjelang mahgrib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui korban bernama Adi Hotman (16) warga Pasar Inpres Kalianda. Menurut Nisa yang juga rekan Korban mengatakan, korban berenang bersama rekan-rekan nya pada sore hari. Namun korban berenang jauh dari bibir pantai.

"Dia memang berenang bersama teman-temannya, dia berenang terlalu jauh dari bibir pantai. ssebelumnya udah diingat kan sama teman-teman yang lain, tapi dia tidak memperdulikan hingga dia hilang tersapu ombak," Terang Nisa.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kalianda Iptu Dedi Suhendra membenarkan adanya Korban tenggelam di Pantai Batu rame (Ketang).

"Iya pak benar, Pelajar yang tenggelam, warga pasar impres," ungkap Iptu Dedi.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak Kepolisian Sektor Kalianda, BPBD dan PMI sudah berada di Lokasi dan sedang melakukan pencarian.(Red)

Hingga berita ini diturun kan, pihak BPBD, Kepolisian Sektor Kalianda, dan Palang Merah Indonesia Lampung sudah berada dilokasi dan sedang berupaya melakukan Pencarian korban.