Suasana NATARU 2019, Truck Rem Blong Hantam Bus di Tol Gate Pelabuhan Bakauheni
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 26 Desember 2019

Suasana NATARU 2019, Truck Rem Blong Hantam Bus di Tol Gate Pelabuhan Bakauheni


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Sebuah Bus Penumpang Jurusan Solo-Kediri diseruduk dari arah belakang oleh kendaraan Truck Trailer yang melaju kencang dari arah Jalan Tol Trans Sumatera, di Depan Pintu Masuk Pelabuhan ASDP Bakauheni, Lampung Selatan, Kamis (26/12/2019) Siang.

Berdasarkan informasi yang diterima kaliandanews, Bus dengan Nopol AA 1509 AA tersebut baru selesai dilakukan pemeriksaan oleh petugas setempat saat akan memasuki pelabuhan. Lalu kemudian, secara tiba-tiba datang dari arah Pintu Keluar TOL Truck Trailer bernopol H 1648 ES langsung menyeruduk Bus yang hendak menuju Tol Gate Pelabuhan.


Menurut Saksi NM mengatakan, beruntung dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa. Namun ia mengatakan belum mengetahui secara rinci apakah terdapat juga korban luka - luka.

"Jadi Bus itu baru di periksa oleh KSKP, terus setelah selesai di periksa kan jalan mau ke Pintu Tiket. Lalu Tiba-tiba Muncul Truck Trailer yang melaju kencang dari pintu keluar Tol yang mengalami Rem Blong dan langsung menghantam Bus Tersebut hingga terserat sampai ke depan Tol Gate (Tiket)," Terangnya kepada Kaliandanews.

Hingga berita ini diturunkan, para petugas kepolisian lampung selatan dan petugas pelabuhan masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan. Sebab, dihawatirkan kan menggangu kondisi lalulintas, " Ya Mas kami lagi lakukan evakuasi," Singkat Kanit Laka Lantas Ilham Effendi mewakili Kasatlantas dan Kapolres Lamsel.

Laporan: Kontributor Kaliandanews di Bakauheni