(Video) Nelayan May Muli Temukan Mayat Bertato di Tengah Laut
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 01 Desember 2019

(Video) Nelayan May Muli Temukan Mayat Bertato di Tengah Laut



RAJABASA, KALIANDANEWS - Nelayan Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat ditengah laut yang diperkirakan adalah seorang rekan mereka, yang hilang sejak dua pekan lalu, Minggu, (1/12/19).

Namun sayang, setelah dievakuasi para nelayan dengan meminta Tim SAR dan Polairud ke pinggir pantai, ternyata mayat tersebut bukanlah seorang rekan mereka. Mayat anonim tersebut tanpa identitas dan memiliki ciri-ciri memiliki tato di sekujur tubuhnya.

"Pas kami menemukan jenazah tersebut, kemudian kami meminta bantuan Tim Sar dan Polairud untuk membawanya ke pinggir. Sesampainya di darat, mereka kaget bahwa ternyata mayat tersebut bukanlah teman mereka (Sahrowi) yang hilang dua pekan lalu," Kata Sulaiman.

Sementara itu, Kades Way Muli Rohadi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, mayat tersebut bukanlah mayat nelayan yang hilang dua pekan lalu. Melainkan mayat tanpa identitas.

"Penumuan mayat itu ditemukan saat nelayan sedang mencari ikan. Namun ternyata ciri-cirinya berbeda dengan Sahrowi (Nelayan yang hilang beberapa Waktu lalu). Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Bob Bazar, Kalianda untuk dilakukan pemeriksaan," Pungkas  Rohadi. (Red)