Baleho Salah Satu Bacabup Lamsel Robek, HIPNI: Kita Berprasangka Baik Saja
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 10 Januari 2020

Baleho Salah Satu Bacabup Lamsel Robek, HIPNI: Kita Berprasangka Baik Saja


PENENGAHAN, KALIANDANEWS - Baleho berukuran besar bergambar salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lampung Selatan H. HIPNI, SE, yang terletak tepat di depan SMA Kebangsaan Kecamatan Penengahan Lamsel, mengalami kerusakan yang cukup signifikan, hampir seluruh bagian Baleho tersebut Robek.

Ketika dikonfirmasi mengenai penyebabnya rusaknya Baleho tersebut, HIPNI tidak mengetahui jelas apa penyebabnya. Menurutnya, kejadian serupa juga pernah terjadi di depan PLTU Tarahan.

"Belum tau kita dinda, apakah faktor cuaca ataukah ada faktor lain atas kejadian ini. Masalahnya, kejadian ini bukan yang pertama kalinya terjadi, tempo hari juga pernah terjadi di depan PLTU Tarahan," Terang Hipni, Jumat (10/01/2020).

Disebutkan Hipni, pihaknya masih berprasangka baik terhadap kejadian ini, apakah dilakukan oleh oknum-oknum tertentu, ataukah memang murni kerusakan ininkarena faktor cuaca. Kedepan kata Hipni, pihaknya akan melakukan cross check dahulu.

“Relawan mau konsul dulu dinda, Kita tidak boleh asal tuduh, kita berprasangka baik saja, mungkin karena faktor cuaca atau mungkin ada tidak tahan pengen nyoblos," Pungkas Hipni seraya Bercanda. (Red)