(Video) Breaking News! Ikan PAUS Terdampar di Pulau Sebesi
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 06 Januari 2020

(Video) Breaking News! Ikan PAUS Terdampar di Pulau Sebesi



RAJABASA, KALIANDANEWS - Warga Pulau Sebesi Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan dikagetkan dengan penemuan seekor Ikan Paus dalam keadaan Mati terdampar di sekitar Pulau Sebesi tepatnya di Desa Ujung Dusun 04, Senin (6/1/2020) Subuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Saat ini paus yang diperkirakan panjangnya mencapai 5 meter lebih tersebut tengah dievakuasi oleh warga setempat yang terhimpit di antara bebatuan pulau.

Angga Indrawan yang merupakan warga setempat kepada kaliandanews mengatakan, awalnya warga setempat tidak percaya kalau bangkai besar yang terdampar itu merupakan paus. Namun, setelah didekati, ia baru bisa memastikan itu bangkai paus.

"Itu warga yang menemukan bang sekitar subuh tadi, kalau lihat dari badannya pausnya sudah membusuk. Sepertinya Paus itu sudah beberapa hari mati. Tapi kita kurang tau penyebabnya mati dan bisa terdampar dipulau," kata Angga melalui telepon, Senin (6/1/2020).

Hingga berita ini diturunkan, warga terus berusaha mengevakuasi Bangkai Paus tersebut dengan mendorong dan menarik menggunakan bambu. (Nz)