Burhanuddin : Tahun 2020 Jadi Motivasi Peningkatan Pelayanan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 17 Januari 2020

Burhanuddin : Tahun 2020 Jadi Motivasi Peningkatan Pelayanan


KALIANDA, KALIANDANEWS – Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Burhanuddin, SH, MH memimpin upacara bulanan dilingkungan Pemkab setempat, Jumat (17/1/2020).

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Korpri setempat, diikuti para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, serta seluruh staf PNS dan THLS dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam amanatnya, Burhanuddin mengajak kepada seluruh peserta upacara dapat menjadikan momentum awal tahun 2020 sebagai titik awal meningkatkan semangat kinerja serta meningkatkan rasa tanggung jawab dalam mengemban tugas sebagai abdi masyarakat, bangsa dan negara.

Sebab menurut dia, tantangan yang akan dihadapi ke depan tentunya akan semakin berat. Untuk itu dia mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Lampung Selatan senantiasa merenungkan kilas balik perjalanan tugas serta mengevaluasi hasil kerja di tahun 2019.

“Pada kesempatan ini marilah kita senantiasa memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan kesetiakawanan terhadap sesama aparatur. Jadikan perjalanan tahun 2019 sebagai Refleksi untuk melakukan pembenahan-pembenahan kedepan. Sehingga kita dapat bekerja secara lebih terarah, optimal, efektif dan efisien,” ujar Burhanuddin menyampaikan amanat Plt Bupati.

Melalui kesempatan upacara itu, dirinya juga mengajak agar setiap ASN dapat senantiasa melakukan pembenahan-pembenahan dalam bekerja, sehingga diperoleh sebuah kinerja yang profesional dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Marilah terus kita perkokoh rasa persatuan dan kesatuan. Jalin kebersamaan dan kekeluargaan, serta kita lanjutkan tahun 2020 sebagai tahun peningkatan pelayanan. Semoga melalui kegiatan upacara ini menjadi semangat baru bagi kita untuk memulai bekerja,” tandasnya. (az/nz)