Ditusuk di Depan Bengkel, Agung Pemuda Katibung Tewas
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 19 Januari 2020

Ditusuk di Depan Bengkel, Agung Pemuda Katibung Tewas

Foto: ist

KATIBUNG, KALIANDANEWS - Salah seorang pemuda Desa Pardasuka Kecamatan Katibung Lampung Selatan Agung Wahyu Maulana (20) harus merenggang nyawa usai menjadi korban penusukan di depan Bengkel Tambal Ban dekat PT. San Xiong Desa Tarahan, pada sabtu sore (18/01/2020) sekitar pukul 19:00 wib.

Berdasarkan keterangan Kronologis yang dihimpun,
korban bersama temannya dihadang pelaku beserta temannya menggunakan sepedah motor. Tanpa alasan yang jelas Pelaku berinisial G mengajak berkelahi korban dan menyerang korban.

Naas, perkelahian antar keduanya tak terhindarkan, hingga korban mengalami luka tusuk dibagian badan. Mengetahui korban yang tidak berdaya, teman korban dibantu warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke puskesmas terdekat. Namun saat dilarikan ke Rumah Sakit Bandar Lampung, nyawanya korban tidak tertolong.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungan Iptu Wido Arifian Zaen, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada laporan warga terkait kasus tersebut. "Sudah ada laporan ke kami, dari hasil penyelidikan, perkelahian dua pemuda itu dipicu dendam lama. Saat ini pelaku berinisial G sudah diamankan di Polres Lamsel dan dalam pengembangan lebih lanjut, Pelaku dijerat pasal 338 kuhp," Pungkasnya. (Nz)