DPRD Lamsel Sambut Hangat Kunker DPRD OKU
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 28 Januari 2020

DPRD Lamsel Sambut Hangat Kunker DPRD OKU


KALIANDA, KALIANDANEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, di Gedung DPRD setempat, Selasa, (28/01/2020).

Kunjungan wakil rakyat dari OKU Timur tersebut dipimpin langsung oleh H. Beni Devitson selaku Ketua DPRD bersama Wakil Ketuanya, Ir. Hj. Juniah, beserta tiga anggota DPRD dan jajaran.

Kedatangan mereka disambut oleh Baiquni Aka Sanjaya, S.T., MT., A. Benny Raharja, Kodri, Malik Ibrahim, Sutaji Abdullah, Supri, Suhar Pujianto, Made Sukintre, S. Pd., M.Pd.M., Hamdani, S.H.I, Bayu Prasetya, S.E., Taman, serta pejabat di lingkup Sekretariat DPRD Lamsel.


Menurut Baiquni, menjelaskan bahwa dalam study banding DPRD OKU Timur itu, ada beberapa hal yang dibahas terkait dengan program kerja terutama dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) masing-masing Kabupaten.

“Alhamdulillah, kita dapat kunjungan dari keluarga kita dari OKU Timur. Banyak pembahasan serta tukar pendapat yang dikaji dalam pertemuan tersebut diantaranya pembahasan tentang Rencana Kerja (Renja_red) DPRD serta Peningkatan PAD masing-masing Kabupaten dari berbagai sector,” Terangnya.

“Selain itu ada pembahasan lainnya seputar Forkopimda, seperti Hubungan internal antara unsur pimpinan dan anggota DPRD, Hubungan antara legislatif dan Executive, serta lainnya,” Pungkasnya

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun. Diakhir kunjungan, masing-masing DPRD memberikan cenderamata yang ditutup dengan foto bersama. (red)