H. Nanang Ermanto Melantik Tiga Penjabat (Pj) Kades Kecamatan Way Sulan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 20 Januari 2020

H. Nanang Ermanto Melantik Tiga Penjabat (Pj) Kades Kecamatan Way Sulan


WAY SULAN, KALIANDANEWS – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto melantik tiga Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) yakni Kepala Desa Karang Pucung, Desa Talang Way Sulan dan Desa Mekar Sari Kecamatan Way Sulan, Lampung Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga Pj. Kades dari tiga kecamatan yang berbeda tersebut dipusatkan di Desa Karang Pucung yang bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Way Sulan, Senin (20/1/2020).

Pj. Kades yang dilantik yakni, Subadi, SPd sebagai Pj.Kades Talang Way Sulan, Sadli Hasan, SE sebagai Pj.Kades Karang Pucung, dan Wadini, SE sebagai Pj.Kades Mekarsari. Ketiganya berasal dari Kecamatan Way Sulan.

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menghilangkan segala perbedaan saat Pilkades dan bersama-sama pemerintah untuk membangun dan memajukan desanya masing-masing.

“Saya minta hilangkan segala dendam, jangan mengkotak-kotak, pak kades harus bisa merangkul semua masyarakatnya. Masyarakat juga jangan mencari-cari kesalahan, lebih baik kita bangun dan memajukan desa kita,” imbuh Nanang.

“Perbedaan pilihan jangan dijadikan suatu permasalahan, jadikan perbedaan yang lalu sebagai pemersatu dalam membangun Desa, saya juga meminta para Tokoh Pemuda dan semua elemen untuk bersatu turun membangun Desa kita masing-masing”, ujar Nanang.

Nanang juga mengatakan dengan telah di lantiknya Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Way Sulan ini, diharapkan dapat bekerja dengan maksimal dan dapat mempersiapkan proses pemilihan kepala desa defenitif kedepannya, sehingga akan terwujud proses pemilihan kepala desa secara langsung aman dan damai.

“Dalam menjalankan kepemimpinannya sebagai penjabat kepala desa dituntut untuk lebih visioner, kreatif dan inovatif. Masyarakat kita sudah semakin cerdas dan kritis sehingga diharuskan para penjabat kepala desa dapat mengimplementasikan seluruh programnya secara riil kepada masyarakatnya”, Ucapnya mengakhiri sambutan.

Acara dilanjutkan Pemberian ucapan selamat dan dari seluruh undangan yang hadir dan peninjauan pos kesehatan di lokasi setempat. (kmf/nz)