Innalillahi, Bocah Kelas 4 SD Meninggal Dunia Tenggelam di Kali Sukapura Sragi
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 07 Januari 2020

Innalillahi, Bocah Kelas 4 SD Meninggal Dunia Tenggelam di Kali Sukapura Sragi


SRAGI, KALIANDANEWS - Jovan Ardiansyah (10) Siswa SDN 3 Sukapura Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan Meninggal Dunia setelah tenggelam disalah satu Kali di Desa Sukapura Kecamatan Sragi Lampung Selatan, Selasa (7/1/2020) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kaliandanews, sebelumnya korban bermain dengan adik sepupunya dikali tersebut. Namun naas, Jovan terseret arus dan sempat menghilang. Setelah kejadian itu, adik sepupu korban bergegas melaporkan kejadian tersebut dengan sang kakek  dan mengabarkan bahwa Jovan hilang tenggelam terserat Arus Kali.

"Jadi gegernya itu sekitar jam 5 Sore mas, pas adik sepupunya pulang kerumah mengabarkan Jovan Kecemplung di kali. Kata adiknya ini dia sempat mengejar Jovan keatas, tapi malah Hilang," Terang Bambang (63) kakek korban kepada kaliandanews.

Masih kata bambang menjelaskan, seusai adik sepupunya melapor, dirinya bersama warga bergegas mencari korban. Setelah kurang lebih selama setengah jam melakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

"Pas adik sepupunya lapor, kami langsung bergegas dibantu oleh warga melakukan pencarian. Kita juga melapor dengan Polsek Sragi. Saya mencari sampai ke arah kuala sekampung, namun Jovan ditemukan oleh warga tak jauh dari lokasi kejadian. Tidak ada luka-luka di badannya, hanya saja biru-biru mungkin karena keminum air," Pungkas Bambang dengan nada pilu.

Hingga berita ini diturunkan, korban disemayamkan dirumah duka dan dikabarkan akan dimakamkan esok hari. Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor Sragi juga masih stand by berada dirumah Duka. (Red)