Komisi III DPRD Lamsel Intensif Tinjau Sejumlah Pembangunan
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 09 Januari 2020

Komisi III DPRD Lamsel Intensif Tinjau Sejumlah Pembangunan


SRAGI, KALIANDANEWS - Komisi III DPRD Lampung Selatan (Lamsel) nampaknya semakin intens dalam mengawasi sejumlah pembangunan yang ada di lamsel. Kali ini, Wakil Rakyat itu melakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Sragi dan Kecamatan Ketapang Kabupaten setempat, Rabu (8/1/2020)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peninjauan dilakukan di beberapa Lokasi yakni pembangunan Peningkatan ruas Jalan Lingkungan di Desa Kuala Sekampung, Kacamatan Sragi, dan Peningkatan ruas Jalan dan Jembatan Desa Marga Jasa-Lebung Galih Kecamatan Seragi. Lalu dilanjutkan meninjau pembangunan Rabat Beton di Dusun 1 Ujang Cemara Desa Ketapang Kecamatan Ketapang.


Sekertaris Komisi III DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi Gerindra, Waris Basuki mengatakan, Dari beberapa titik lokasi yang dikunjungi terdapat adanya pembangunan yang memang harus dilakukan perbaikan.

“Seperti halnya pembangunan peningkatan ruas Jalan Hotmix yang berada di Desa Marga Jasa-Lebung Galih terdapat beberapa titik yang terdapat tampak mengelupas," Terang Waris


Sementara itu, Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi Demokrat Jenggis Khan berharap agar pihak rekanan segera lakukan perbaikan. “Jika tidak segera dilakukan perbaikan maka tidak menutup kemungkinan kerusakan akan tambah melebar.” Tutup Jenggis. (Red)