Lagi Mancing, Warga Tanjung Sari Temukan Mayat Mengenaskan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan



Header Menu

Sabtu, 25 Januari 2020

Lagi Mancing, Warga Tanjung Sari Temukan Mayat Mengenaskan



TANJUNG SARI, KALIANDANEWS - Riyanto (17) Desa Kertosari, Kecamatan Tanjung Sari, Sabtu (25/1/2020) sekitar pukul 08.30.wib, menemukam sosok mayat tanpa identitas saat tengah mancing disungai bersama teman-temannya.

Mayat yang sudah tidak bisa dikenali lagi wajahnya. Ditemukan dengan posisi terlentang mengenakan kaos putih dan celana levis warna hitam.  Selain itu ditanggannya memakai gelang yang biasa digunakan untuk gantungan kunci.

Riyanto mengatakan, ia dan temannya hendak memancing ikan disungai dan belum sempat memasang joran.  Tiba-tiba terlihat mayat yang sudah tidak bisa dikenali lagi wajahnya nyangkut di ranting pinggir sungai. "Begitu tahu ada mayat,  saya langsung lapor pak RT," ujar Riyanto.

Sekretaris Desa Kertosari,  Sumidi membenarkan jika warganya menemukan mayat perempuan di sungai.  Ia langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian dan pihak Desa Malangsari.

"Sungai tempat ditemukannya mayat ada di perbatasan desa dan masuk Desa Malangsari. Makanya tadi pihak Desa sana yang mengurusi mayat dengan pihak kepolisian," kata Samidi. (Nz)