Rycko Kangen Dermaga Bom, Warga: Baiknya Bapak Nyalon Lagi Jadi Bupati
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 06 Januari 2020

Rycko Kangen Dermaga Bom, Warga: Baiknya Bapak Nyalon Lagi Jadi Bupati


KALIANDA, KALIANDANEWS -  Bakal calon walikota Bandarlampung, Rycko Menoza SZP nampaknya rindu dengan suasana Dermaga Bom. Hal itu terlihat saat ia berkeliling di objek wisata tersebut yang juga disambut antusias warga saat mengunjungi objek wisata Dermaga Bom, di Kalianda, Lampung Selatan, Senin (06/01/2020)

Para pengunjung yang sebagian besar ibu-ibu bersama keluarganya itu mengapresiasi pembangunan objek wisata ini yang selalu ramai pengunjung setiap hari untuk hiburan.

Selain menanyakan kabar, para pengunjung yang mayoritas dari Lamsel itu meminta kepada Rycko Menoza untuk maju di pilkada Lamsel agar menjadi bupati kembali.

“Kepemimpinan Pak Rycko bagus sebaiknya dilanjutkan lagi membangun Lamsel dengan maju lagi sebagai Buapti Lamsel,” kata Laras salah satu warga Kecamatan Sidomulyo usai berfoto bersama keluarga dengan Rycko Menoza.

Ia mencontohkan, salah satunya adalah pembangunan demaga bom yang dulu hanya tempat pelelangan ikan telah disulap menjadi objek wisata andalan di Kalianda sekaligus menjadi pusat wisata kuliner.

Tidak hanya itu, ia mengatakan, Rycko sosok pemimpin yang ramah dan selalu turun ke desa-desa dalam berbagai kegiatan untuk menemui warganya. “Kami pun ingin punya lagi bupati yang ganteng,” canda Laras.

Salah satu warga setempat, Ana, mengucapkan terima kasih pada Rycko Menoza karena telah membangun Dermaga Bom dan kini banyak dikunjungi warga dari sejumlah dari dalam dan luar Kalianda. “Karena jasa Pak Rycko tempat ini menjadi ramai pengunjung karena sebelum dibangun sangat sepi,” kata dia.

Dirinya bersama ratusan pedagang menggantungkan pendapatan keluarga dari kunjungan wisatan di lokasi tersebut sejak bertahun-tahun lalu.“Pedagang yang barengan saya banyak yang tutup karena sepi, dan tinggal saya bertahan dan ramai lagi setelah dibangun,” ujar dia.

Sebenarnya, kata dia,  dirinya menginginkan Rycko Menoza maju mencalonkan diri dan menjadi Bupati Lampung Selatan karena warga ingin pembangunan daerah itu kembali dilanjutkan agar lebih maju. (Red)