Candipuro Membiru, Wahrul Fauzi Lantik Pengurus Baru Di 14 Desa
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 29 Februari 2020

Candipuro Membiru, Wahrul Fauzi Lantik Pengurus Baru Di 14 Desa


CANDIPURO, KALIANDANEWS - Keseriusan Partai Nasdem Lampung Selatan dalam menyusun kekuatan hingga menyentuh ke akar rumput mulai terlihat. Pasalnya, Partai besutan Surya Paloh ini mulai bergeliat membangun struktur hingga ke desa-desa.

Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan bahwa ini adalah salah satu cara bagi partai nasdem untuk membangun Lampung Selatan.

"Jika struktur partai sampai ke tingkatan desa, ini akan memudahkan kita dalam menyerap aspirasi masyarakat. aspirasi ini kemudian kami jadikan sebagai basis dalam membangun Lampung Selatan, kata Wahru Fauzi Silalahi," Jum'at (28/02/2020)

Wahrul yang juga merupakan ketua komisi II DPRD Provinsi Lampung ini berharap dengan adanya struktur baru ini akan mempermudah kerja-kerja partai kedepannya.

"Sejatinya partai memiliki kewajiban untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Partisipasi ini juga menjadi bagian dari pendidikan politik yang selama ini coba kami jalankan. Semoga kedepan kerja-kerja partai Nasdem menjadi lebih mudah demi Lampung Selatan yang lebih baik," harapnya.

Dalam kegiatan pelantikan ini, wahrul Fauzi Silalahi didampingi oleh sekjend NasDem Lampung Selatan Miftahul Bahri juga hadir perwakilan dari DPW Partai Nasdem provinsi Lampung Muhammad Yunus dan salah satu tokoh Lampung Selatan dr. Kiswoto. (Red)