Cegah Stunting, Disnak Gandeng PT. CAP dan PT. Malindo Distibusikan 126.000 Telur
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 27 Februari 2020

Cegah Stunting, Disnak Gandeng PT. CAP dan PT. Malindo Distibusikan 126.000 Telur


KETAPANG, KALIANDANEWS- Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, melalui Dinas Peternakan, terus berupaya meningkatan gizi guna pencegahan stunting/wasting di masyarakat.

Dengan menggandeng PT. Central Alvian Pertiwi (CAP) dan PT. Malindo melalui program CSR, pihaknya membagikan ratusan ribu butir telur bagi masyarakat di Kecamatan Ketapang, Kamis (27/02/2020).

Menurut Kepala Dinas Peternakan Lamsel, M. Arsyad, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya intervensi pemerintah, dalam mengurangi stunting di Kabupaten Lampung Selatan.

"Hari ini kita membagikan telur sebanyak 126.000, 70.000 program csr dari PT. CAP dan 50.000 dari PT. Malindo," kata Arsyad.

Dirinya menjelaskan, 76.000 butir telur dari PT. CAP tersebut, akan dibagikan di desa kategori Stunting yaitu Desa Kemukus dan Desa Bangun Rejo yang ada di Kecamatan Ketapang.

"50.000 butir dari PT. Malindo kita bagikan di pondok pesantren gontor," pungkasnya.

Sementara itu, pihak PT. CAP, Rudi Sanana menjelaskan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk perusahaan untuk membantu mensukseskan program Pemkab Lampung Selatan.

"Ya semoga dengan program CSR telur ini, bisa mengurangi bahkan mencegah angka stunting di Lampung Selatan," pungkasnya. (Red)