Diparkir di Masjid, Motor Kades Semanak Bakauheni Digondol Maling
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 16 Februari 2020

Diparkir di Masjid, Motor Kades Semanak Bakauheni Digondol Maling


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Kendaran Roda Dua Jenis Honda Beat Berwarna Pink (BE 6837) Milik Kepala Desa Semanak, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan Raib di Gondol Maling saat diparkirkan di samping masjid, Minggu,(16/2/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun kaliandanews, Motor Kades yang dipakai anaknya Kholitulloh tersebut di Parkirkan dimasjid ketika ia tengah mengikuti Tahlilan Ba'da Mahgrib dan dilanjutkan melaksanakan sholat isya.

Usai melaksanakan sholat dan hendak untuk pulang, sontak Kholitulloh kaget melihat Motornya Hilang. Atas kejadian itu, ia dan pulang melaporkan pristiwa itu. Mengetahu hal tersebut, orang tua kholituloh segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

"Sudah kita laporkan ke  kepolisian setempat dan berharap segera menangkap pelaku pencurian tersebut. Apalagi baru 2 hari lalu juga ada orang kalianda kehilangan motor saat sedang ke kebon karetnya yang memang masih wilayah desa semanak, Terang Kholituloh.

Hingga berita ini di turunkan, Kepala desa dan Warga sekitar segera melakukan pencarian ke arah bakauheni dan kalianda untuk mengejar keberadaan motor tersebut. (Nz)