DPRD Lamsel Terima Kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 07 Februari 2020

DPRD Lamsel Terima Kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir

KALIANDA, KALIANDANEWS - Ketua Komisi I DPRD Lampung Selatan (Lamsel), Bambang Irawan, didampingi oleh Sutaji Abdullah, serta Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Lamsel, Susilo Hadi, S. Sos, menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).
Kedatangan wakil rakyat dari OKI tersebut, dipimpin oleh Ketua Komisi I, Hi. Mulkan Yahuja beserta Wakil Komisi, Sekretaris dan 5 (lima) orang anggota Komisi I serta 2 orang pendamping dari secretariat DPRD OKI, Jum’at, (07/02/20).
Adapun maksud & tujuan dari kunjungan tersebut antara lain membahas ide/gagasan dalam peningkatan pendapatan asli daerah dari sektor pariwisata, saling sharing tentang LKPJ, masalah perizinan dan lain-lain.
“Banyak yang kita bahas dan saling sharing disini, terutama tentang peningkatan PAD dari berbagai sektor yang berhubungan dengan Komisi I, mengingat turunnya PAD Kabupaten OKI pada tahun kemarin” ungkapnya.
“Itu yang menjadi skala prioritas kunjungan kawan-kawan dari DPRD Kab. OKI”, Ujar Bambang.


Anggota Komisi I yang juga anggota Banmus DPRD Lamsel, Sutaji Abdullah ikut menambahkan tentang beberapa sektor pariwisata yang terdapat di Lampung Selatan.
“Peningkatan sarana dan prasarana di sektor pariwisata merupakan salah satu cara peningkatan PAD di Lampung Selatan, pengelolaan yang baik dan dukungan dari berbagai pihak pemerintah dan masyarakat adalah kuncinya,” tambah Sutaji mengakhiri perbincangan ringan dengan staf Humas DPRD Lamsel. (nz)