Ayo! Dukung SOCA, Kontestan Asal Desa Rawi Lamsel di LIDA 2020
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan



Header Menu

Rabu, 05 Februari 2020

Ayo! Dukung SOCA, Kontestan Asal Desa Rawi Lamsel di LIDA 2020


KALIANDA, KALIANDANEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan (Lamsel) untuk ikut turut serta mendukung Hirna Soca Panggayuh, S.Pd dalam Kontestasi Kompetisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2020, yang akan berlangsung di Studio Indosiar pada, Rabu (5/2/2020) malam ini.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) yang pada kesempatan mewakili Pemkab Lamsel mengatakan, Bahkan Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto dan H. Winarni juga mendukung dan menghimbau seluruh jajaran Pemda dan seluruh masyarakat lamsel untuk memberi dukungan.

"Bahkan pak Bupati dan Ibu Bupati juga mendukung dengan menghimbau semua jajaran Pemda dan seluruh masyarakat untuk memberi dukungan/voting kepada Soca. Kita juga sudah buat banner di pasang di depan kantor Disparbud dan kita viralkan melalui medsos dinas pariwisata," Terang Rini Ariasih Selaku Kadis Parbud

Foto: Istimewa
Selain itu, Rini juga mengharapkan agar Putri Kelahiran Desa rawi kecamatan penengahan kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung itu, untuk tetap Semangat dan bisa memberikan yang terbaik untuk lamsel khususnya Lampung.

"Harapannya tentu Soca harus tetap semangat dan bisa memberikan peforma yang maksimal untuk lampung selatan dan Provinsi Lampung pada khususnya. Untuk penampilan live nanti malam di Indosiar kami perwakilan dari dinas pariwisata sdh berangkat ke Jkt," Pungkas Rini.

Sementara itu saat dikonfirmasi oleh kaliandanews Suca menyampaikan rasa terimakasihnya untuk seluruh masyarakat lamsel dan lampung khususnya yang telah memnerikan dukungan yang luar biasa.

"Ya bang saya ucapkan terimakasi dan minta doanya.  ini lagi latihan bang,  mudah-mudahan bisa maksimal. Kalo misalkan urgent banget bisa menghubungi tim Creatif. Maaf sekali lagi ya bang," singkat Soca kepada kaliandanews.

Berikut Arahan Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto:


Kepada Yth:

*- Plt.Bupati (Sebagai Laporan)*
- Pj. Sekretaris Daerah
- Para Staf Ahli Bupati
- Para Asisten Sekda
- Inspekturkab
- Sekretaris DPRD
- Para Kepala Badan - Dinas
- Para Kepala Kantor - Bagian
- Dir.RSUD Bob Bazar,SKM
- Dir. PDAM Tirtajasa
- Sekretaris DP KORPRI
- Para Camat

Mohon izin menyampaikan..

Sesuai Arahan Plt.Bupati Lampung Selatan untuk dapat memberikan Dukungannya kepada Peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Perwakilan dari Lampung Selatan atas Nama SOCA yang disiarkan oleh TV Indosiar jam 20.00. pada hari rabu tgl 5 Februari 2020 dengan cara Ketik : LIDA SOCA (Kirim Ke - 97288)

CATATAN:

1. Kepada seluruh pejabat struktural untuk meneruskan dan menindaklanjuti ke seluruh jajarannya.

2. Kepada seluruh camat untuk meneruskan dan menindaklanjuti ke seluruh jajaran serta perangkat desa dan masyarakat di wilayahnya masing masing.