Katar Penengahan dan Desa Rawi Nobar Aksi SOCA di LIDA Malam ini
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 08 Februari 2020

Katar Penengahan dan Desa Rawi Nobar Aksi SOCA di LIDA Malam ini



KALIANDA, KALIANDANEWS - Karang Taruna Kecamatan Penengahan bersama Karang Taruna Desa Rawi menggelar Nonton Bareng (NOBAR) untuk memberikan dukungan kepada Hirna Soca Panggayuh, S.Pd dalam Kontestasi Kompetisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2020, yang akan berlangsung di Studio Indosiar pada, Sabtu (8/2/2020) malam ini.

Berdasarkan data yang dihimpun kaliandanews, acara tersebut diadakan dibalai Desa Rawi Kecamatan Penengahan Lamsel. Dukungan ini juga sekaligus menindaklanjuti intruksi Plt. Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto agar masyarakat Lampung Selatan mendukung Putri asal Desa Rawi Kecamatan Penengahan Lampung Selatan ini.

"Ini anak-anak pemuda Karang Taruna Lampung Selatan bersama Karang Taruna Desa Rawi menggelar Nobar Soca malem ini. Dengan harapan Soca bisa menampilkan hasil yang maksimal, dan bisa lolos sampaikan babak selanjutnya," Ungkap Erdyansyah Camat Penengahan sekaligus Ketua Karang Taruna Lamsel ini.

Ia juga mengatakan, pihaknya juga melalui pemerintah kecamatan penengahan akan trus mensuport penampilan Soca. Ia juga mensosialisasian masyarakat kecamatan penengahan dengan memasang sejumlah Banner di beberapa titik serta agar mendukung dengan cara cara Ketik : LIDA SOCA (Kirim Ke - 97288).

"Kita juga sudah memasang banner dibeberapa titik. Agar masyarakat tau dan lebih mengenal soca. Karna ini akan membawa harum nama lampung selatan di kancah nasional. Mudah-mudahan hasil Soca di ajang LIDA membuahkan Hasil," Pungkas Erdy.