Kemarin Warga Minta Hari ini Nanang Kasih
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 09 Februari 2020

Kemarin Warga Minta Hari ini Nanang Kasih


JATI AGUNG, KALIANDANEWS - Diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (08/2/2020) kemarin. Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, meninjau sejumlah keluhan warga terkait kondisi ruas jalan yang rusak di sekitar lembaga permasarakatan (LP), di Desa Wayhui Kecamatan Jatiagung Lamsel.

“ Kami sempatkan untuk melihat langsung, apa yang menjadi keluhan warga terkait kondisi jalan yang rusak,” kata Nanang Ermanto berserta rombongan OPD Lamsel, Sabtu (08/2) kemarin.

Masih kata mantan Kepala Desa dua priode itu mengatakan, kondisi jalan tersebut memang sangat memperihatinkan, lantaran tidak berfungsinya drinase dengan semestinya, untuk itu ia langsung menugaskan instansi terkait langsung melakukan perbaikan.

“Dari awal saya jalan, untuk melihat langsung, ruas jalan ini rusak lantaran  saluran drainasenya yang bermasalah, untuk itu inshallah besok kita kerjakan,” jelasnya.

Namun berdasarkan informasi hari ini, Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, memenuhi janji nya kepada warga dangan memperbaiki ruas jalan di lembaga permasarakatan (LP) Kelas I didaerah setempat.

Takim (37) Warga Desa Way Huwi, kecamatan jati agung lamsel mengatakan, ia mengapresiasikan kinerja Plt, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto.

“ Pak Nanang, benar peduli terhadap warganya, baru kemaren (Sabtu,red) di liat, hari ini langsung kerjakan, ” Terang Takim dengan nada gembira, Minggu (09/2).

Lanjutnya, lampung selatan membutuhkan pemimpin berjiwa peduli terhadap masyarakatnya. Dan sosok itu adalah di Plt, Buapat Lamsel, Nanang Ermanto.

“ Sudah sekitar lima tahun jalan dan drainase disini, tidak ada perhatian dari pemimpin terdahulu. Baru Pak Buapati Nanang Ermanto yang peduli, “ paparnya.

Terpisah, UPT Kecamatan Jati Agung Dinas PU-PR Lamsel, Subani (48) menjelaskan, terutama untuk mengerjakan normalisasi renase, dan pengerasan badan jalan.

“ Jika sudah selesai normalisasi drainase, dan pembuatan penampungan air, baru kita akan sesbes badan jalannya, “ pungkasnya. (Nz)