Motor Vixion VS Microbus Isuzu, 1 Pelajar Tewas di Tempat
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 10 Februari 2020

Motor Vixion VS Microbus Isuzu, 1 Pelajar Tewas di Tempat


KALIANDA, KALIANDANEWS - Kendaraan Roda Dua jenis Yamaha Vixion bernopol B 6884 GVV terlibat tabrakan dengan Kendaraan Microbus Isuzu warna Putih bernopol BE 7125 DA di Desa Desa Way Lubuk Kecamatan Kalianda Lampung Selatan pukul 07.00 WIB, Senin (10/02/2020).

Berdasarkan kronologis yang diterima kaliandanews, awalnya Kendaraan Yamaha Vixion berjalan dari arah Bandar Lampung menuju arah Bakauheni diduga berjalan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, Kendaraan Microbus Isuzu warna Putih keluar dari gang berbelok kekanan jalan arah Bandar Lampung sehingga kedua kendaraan tersebut tidak dapat menghindar.

Kanit Laka lantas Polres Lamsel, Ipda Ilham Efendi mewakili Kapolres Lampung Selatan mengatakan, dari peristiwa tersebut, diketahui 1 pengendara Motor Vixion BAGUS FEBRIANTO (17) seorang pelajar meninggal dunia.

"Korban meninggal Mengalami luka dibagian dikepala, mengeluarkan darah di telinga dan kemudian Meninggal Dunia di TKP. Lalu korban saat ini dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda," terang Ilham.

Berikit Nama-Nama Identitas Korban:

IDENTITAS:
1). Pengemudi Kendaraan Microbus Isuzu warna Putih No.Pol BE 7125 DA :
Nama : SUBADRI.
Umur  : 50 Tahun.
Pekerjaan : Tani
Alamat : Desa Agom Rt/Rw: 002/003 Kec. Kalianda Kab. Lampung Selatan.

2). Pengendara Kendaraan Yamaha Vixion warna Abu-abu No.Pol B  6884 GVV
Nama : BAGUS FEBRIANTO
Umur  : 17 Tahun.
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Desa Patok Kec. Way Panji Kab. Lampung Selatan.

3). Penumpang Kendaraan Yamaha Vixion warna Abu-abu No.Pol B  6884 GVV
Nama :  ALDI SOPYAN
Umur  : 17 Tahun.
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Desa Patok Kec. Way Panji Kab. Lampung Selatan, mengalami luka lecet kaki kiri dan kanan,  lecet pelipis kiri dan kanan,  lecet tangan kiri dan kana dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda. (Nz)