Ngopi Bareng di Gerai Kolase Dekranasda
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 15 Februari 2020

Ngopi Bareng di Gerai Kolase Dekranasda

BAKAUHENI, KALIANDANEWS – Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Junaidi sambangi Kolase Dekranasda Kab. Lampung Selatan yang bertempat di Lantai II Dermaga Eksekutif Bakauheni, Sabtu Malam (15/2/2020).

Pada kunjungannya GERAI KOLASE (Kopi Lampung Selatan), Arinal didamping Direktur Utama ASDP,Ira Puspadewi, Deputi pemasaran dan Badan ekonomi kreatif Kementerian Parwisata RI, Nia Niscaya, Sekdaprov. Fahrizal Darminto, Ang.DPRD prov.Lampung, Toni Eka Candra, Ka.Bapeda prov.Lampung , Ir. Fredy.SM, dan sejumlah pejabat utama pemprov. Lampung dan pemkab lampung Selatan.

Kunjungan Orang Nomor Satu di Lampung itu dalam Rangka menghadiri acara HartBour Festival 2020 yang dipusatkan di Lantai III Dermaga Eksekutif Bakauheni.

Pada kesempatan itu Plt. Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto memperkenalkan semua hasil kesenian, kerajinan dan makanan UMKM yang di kelola Gerai KOLASE Dekranasda Lampung Selatan.

“Ini Gerai KOLASE Punya Lampung Selatan, kami disini memajang hasil kerajinan-kerajinan UMKM yang ada di lampung selatan, Semua Produk disini Asli Lampung Selatan”, Ucap Nanang Kepada Gubernur Lampung.

Disela-sela kunjunganya Gubernur Lampung beserta rombongan melihat-lihat hasil kerajinan dan makanan khas Lamsel yang di perjual belikan di Kolase Dekranasda Lamsel.

Terlihat Deputi pemasaran dan Badan ekonomi kreatif Kementerian Parwisata RI, Nia Niscaya membeli salah satu kerajinan tapis di Gerai KOLASE dan kemudian rombongan menikmati minum kopi KOLASE yang berada di Dekranasda Lampung Selatan. (An/nz).