Plaza Grosir di Resmikan di Natar, Nanang: Semoga yang Inves di Lamsel Bertambah
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 09 Februari 2020

Plaza Grosir di Resmikan di Natar, Nanang: Semoga yang Inves di Lamsel Bertambah


NATAR, KALIANDANEWS – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, meresmikan Plaza Grosir yang dinaungi PT. Cipta Mandiri Plaza Grosir
di Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (9/2/2020).

Dalam sambutannya Nanang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perusahaan untuk menanamkan investasinya di Lamsel. Dengan begitu kata Nanang, secara tidak langsung masyarakat bisa memperoleh pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran.

“Saya sengaja membawa lengkap Pejabat Struktural terkait. Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap investasi yang ditanamkan pihak swasta di Kabupaten Lampung Selatan,” ungkap Nanang.

“Kepada para pelaku usaha lainnya, kami membuka pintu seluas-luasnya, kami tidak akan mempersulit bagi pengusaha yang ingin menanamkan modalnya di Lampung Selatan,”tambah Nanang.

“Kesuksesan Pemerintah Daerah sangat ditunjang dengan kesejahteraan masyarakatnya. Mudah-mudahan, dengan semakin banyaknya investasi yang ditanamkan di Lampung Selatan, kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Cipta Mandiri Plaza Grosir Hadi Wijaya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Plt. Bupati Lampung Selatan yang berkenan membuka secara resmi Plaza Grosir.
Dalam operasionalnya, Plaza Grosir menjual kebutuhan bahan bangunan yang dibutuhkan masyarakat sekitar.

“Tujuan dibukanya Toko Plaza Grosir tersebut untuk memenuhi kebutuhan Bahan Bangunan bagi masyarakat sekitar,” Pungkas Hadi Wijaya. (Kmf/nz)