Ssst..! Ada Bacawabup PANDU, di Tengah Acara PDIP Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 02 Februari 2020

Ssst..! Ada Bacawabup PANDU, di Tengah Acara PDIP Lamsel


KALIANDA, KALIANDANEWS - Ketua DPC PDIP
Lampung Selatan Nanang Ermanto, melakukan kegiatan penanaman Pohon bersama Ratusan Kader PDIP dengan tajuk  ‘Gerakan Menanam Pohon Secara Serentak, Mendorong Gerakan Hidup Bersih dan Merawat Lingkungan di lokasi Agrowisara, Kalianda, Minggu (02/02/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang di intruksikan oleh DPP PDIP, yang dimana tepat pada tanggal 02/02/2020 PDIP serentak melakukan kegiatan untuk "Mencintai Bumi" dengan menanam pohon dan merawat lingkungan.

"Alhamdulillah kita bersama sama pengurus DPC PDIP Lamsel telah berhasil melaksanakan gerakan Mencintai Bumi dengan menanam Pohon Serentak, Mendorong Gerakan Hidup Bersih, dan Merawat lingkungan," Terang Nanang saat di Konfirmasi.


Menurut Nanang, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh kader PDIP se-Indonesia. Selain itu, Nanang yang juga merupakan Plt. Bupati Lamsel ini mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh kader DPC PDIP Lamsel atas keikut sertaannya.

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh kader- kader partai PDIP Lampung Selatan, yang sudah ikut turut serta untuk menggalakan acara ini, mudah-mudahan kegiatan kita ini bermanfaat untuk bangsa indonesia dan khususnya bagi Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini, agar timbul rasa untuk saling menjaga lingkungn," Pungkas Nanang.

Namun, kegiatan tersebut nampaknya sedikit berdeda dari kegiatan-kegiatan sosial yang biasa dilakukan PDIP Lamsel. Kali ini, nampak Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kusuma Dewangsa hadir di tengah-tengah ratusan kader PDIP. Belum jelas ihwal kedatangan sosok politisi muda tersebut diacara tersebut.

Sementara itu, ketika Pandu Kusuma Dewangsa (PKD) dikonfirmasi atas kehadirannya diacara tersebut, pesan whatsapp media ini belum mendapat balasan dari yang bersangkutan. Kendati demikian berdasarkan berita yang beredar sebelumnya, Nanang Ermanto - PKD di gadang-gadang akan berpasangan sebagai Cabup dan Wabup di kontestasi Pilbup Lampung Selatan 2020. (Red)