Babi Hutan Masuk Desa Pematang, 1 Korban di Larikan ke RS
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 14 Maret 2020

Babi Hutan Masuk Desa Pematang, 1 Korban di Larikan ke RS


KALIANDA, KALIANDANEWS - Warga Desa Pematang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan di gegerkan oleh Seekor babi hutan yang memasuki desa serta melukai salah seorang warga setempat.

Menurut keterangan Agus warga setempat, Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06.40 WIB pada Sabtu 14 Maret 2020 pagi. Diduga babi tersebut berasal dari gunung, yang kemungkinan beberapa hari sebelumnya pernah di buru oleh warga.

"Dari dulu sampai sekarang baru ini ada kejadian seperti ini,  Babi yang di duga kesasar dari pegunung itu menyebabkan  tangan kiri Salbo (warga setempat) hancur dan nyaris putus akibat tergigit oleh babi tersebut," Terangnya.

Masih lanjutnya, Babi yang tiba-tiba muncul di pemukiman warga itu sempat di halau dan masuk di halaman rumah warga. Sehingga warga yang ikut membantu mengahalau dan menebas dengan golok berkali-kali seekor babi, yang membabi buta tersebut hingga mati.

Hingga berita ini di turunkan warga yang terkena gigitan babi tersebut di larikan ke Rumah Sakit Bob Bazar untuk di lakukan perawatan medis. (Red)