Gaspol! Nasdem Lamsel Terus Bergerak Kukuhkan Pengurus Desa
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 16 Maret 2020

Gaspol! Nasdem Lamsel Terus Bergerak Kukuhkan Pengurus Desa

Foto: Pelantikan Pengurus Desa Kecamatan Kalianda

KALIANDA, KALIANDANEWS - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Lampung Selatan terus bergerak berkonsolidasi dalam menyusun kekuatan hingga ke tingkat desa. Setelah Sebelumnya Kecamatan Candipuro, kali ini pengurus tingkat desa Se-Kecamatan Kalianda dan Palas kembali dikukuhkan.

Tak tanggung-tanggung, pelantikan kepengurusan tersebut langsung dihadiri dan dilantik oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi lampung yang didampingi Ketua DPD Nasdem Lamsel Wahrul Fauzi Silalahi. Dalam pidato pelantikannya, Tobas sapaan akrab Taufik Basari mengatakan bahwa kader Nasdem harus siap berkontribusi dalam pembangunan di desanya.

"Saya mengingatkan kepada kita semua, bahwa setelah menjadi kader Nasdem, kita memiliki kewajiban untuk semakin menjadikan desa kita lebih baik lagi. Harus aktif dalam kegiatan di lingkungan dan turut serta dalam menjaga keamanan dana ketertiban," ungkap Tobas yang juga merupakan anggota DPR RI ini, minggu (15/03/2020).


Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi menegaskan, pengurus yang sudah dilantik telah menjadi keluarga besar Nasdem, untuk itu ia meminta para pengurus tinggkat desa membawa nama baik Nasdem di tengah masyarakat. bahwa ini adalah salah satu cara bagi partai nasdem untuk turut serta membangun Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi.

"Kita akan menjadi  keluarga besar, mari kita bergotong royong membangun daerah yang kita cintai ini dengan rasa bangga. struktur ini akan memudahkan kita dalam bekerja. Saya tidak ingin pengurus Nasdem di Desa tidak memberikan contoh yang baik, kita harus aktif dalam turut serta membangun desa, dan berguna bagi masyarakat," Tegasnya.

Wahrul fauzi yang juga merupakan ketua komisi II DPRD Provinsi Lampung ini juga berharap kedepannya, dengan adanya struktur baru ini akan lebih mudah dalam menyerap aspirasi rakyat. Bahkan ia mengatakan, Nasdem Lamsel siap 24 Jam dalam menerima pengaduan Rakyat dan akan di Bela sampai tuntas.

"Jika kita memiliki niat yang tulus insya Allah struktur ini akan memudahkan kita dalam mengerjakan tugas-tugas kita sebagai kader partai. Kedepan program-program pertanian akan kita sinergikan, terlebih saat ini Nasdem punya Posko Pengaduan Rakyat 24 Jam. Kita adalah keluarga, jangan sungkan apabila kader di tingkat Desa punya permasalahan hukum dan siap akan kita bantu," Pungkas Wahrul.

Foto: Pelantikan Pengurus Desa Kecamatan Palas


Berdasarkan data yang dihimpun, Pelantikan pengurus Desa di Kecamatan Kalianda dilantik di Kantor DPD Nasdem Lamsel, Jl. Trans Desa Palembapang Kalianda dan di lanjutkan dengan Panen Raya Jagung bersama petani. Kemudian pengurus kecamatan Palas di kukuhkan di Desa Palas Bangunan Lamsel.

Dalam kegiatan pelantikan ini, wahrul Fauzi Silalahi didampingi oleh sekjend NasDem Lampung Selatan Miftahul Bahri juga hadir perwakilan dari DPW Partai Nasdem provinsi Lampung Muhammad Yunus dan ketua petani Lampung Nasdem Ichwanto. (Red)