Innalillahi, Warga Canggu Meninggal Dunia Tersambar Petir
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 30 Maret 2020

Innalillahi, Warga Canggu Meninggal Dunia Tersambar Petir


KALIANDA, KALIANDANEWS - Amrina (48) warga Dusun Sumur Batu Rt/Rw 003/002 Desa Canggu Kec. Kalianda Kab. Lamsel, meninggal Dunia akibat tersambar petir, Senin (30/03/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban sedang berada didalam rumah bersama suami serta anak-anaknya. Namun Naas, tiba-tiba petir menyambar tiang antena TV luar dan Masuk menyambar TV yang ada di dalam rumah hingga korban meninggal dunia.

"Saat kejadian TV off, dan suami korban sedang Shalat Azhar. petir menyambar antena TV yang terbuat dari bambu sehingga belah. Genteng rumah tersebut pun ikut hancur beserta kaca rumah yang pecah disekitar tiang antena TV," Terang salah seorang warga sekitar.

Korban sempat dilarikan ke RSUD dr. Bob Bazar Kalianda, untuk dilakukan pertolongan, namun sudah tidak tertolong lagi. Pihak BNPB Lamsel sudah tiba di lokasi.

"Iya benar, antenanya disambar petir. Ini BNPB sudah ada di lokasi. Sempat dibawa ke RS, tapi keterangan dari rumah sakit sudah meninggal di lokasi kejadian, meninggal seketika gitu," tambahnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak RSUD dr. Bob Bazar SKM yang menjelaskan bahwa pasien datang sudah dalam kondisi atau keadaan tak bernyawa. "Iya, yang pasien perempuan dari desa Canggu ya, datang ke sini (RSU_red) sudah meninggal dunia," Pungkas Perawat tersebut. (Red)