Soleh Bajuri dan Winarni Ngaji Bareng di Pengajian Rutin BKMT
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 06 Maret 2020

Soleh Bajuri dan Winarni Ngaji Bareng di Pengajian Rutin BKMT


PALAS, KALIANDANEWS - Plt. Ketua TP PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri Pengajian Rutin Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Desa Bumi Restu Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Kamis (5/3/2020).

Kedatangan istri orang nomor satu di lampung selatan yang juga didampingi Ketua DWP Lampung Selatan, Yani Thamrin ini disambut antusias oleh masyarakat setempat dengan berbondong - bondong bersalaman dan berswafoto bersama.

Pengajian rutin bulanan BKMT tersebut juga diisi dengan pembacaan kitap suci al-quran dan cerah agama yang disampaikan oleh KH. RM Soleh Bajuri yang dihadiri oleh ribuan jamaah yang memadati lokasi.


Plt. Ketua TP PKK, Hj. Winarni Nanang Ermanto mengatakan dalam sambutannya,  dirinya sengaja hadir pada pengajian ini untuk bersilaturahmi dan ngaji bareng.

"Saya hadir dalam pengajian ini bukan untuk kampanye, mentang-mentang sudah mau pilkada terus kampanye dalam pengajian, Itu tidak. Saya sengaja disini untuk bersilaturahmi dan ngaji bareng," Terang Winarni.

"Kalo untuk pilkada, saya yakin siapa pun yang menjadi calon bupatinya, semua niatnya baik untuk masyarkat," Tambahnya.

Pada kesempatan itu pula, Winarni mengajak masyarakat untuk hidup bersih dan hidup sehat serta selalu waspada terhadap wabah penyakit yang sedang heboh saat ini yakni virus corona.

"Keimanan dan ketaqwaan kita harus kita tingkatkan. Kita harus bertawakal kepada Allah SWT, untuk itu kita harus hidup bersih dan hidup sehat agar majelis taklim ini semua terhindar dari virus corona," Pungkas Winarni. (Red)