(Video) Truck Muatan Karbit Terbakar Hebat di Kuripan, Lalin Macet!
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 25 Maret 2020

(Video) Truck Muatan Karbit Terbakar Hebat di Kuripan, Lalin Macet!



PENENGAHAN, KALIANDANEWS – Sebuah Truck Fuso bernopol BE 9637 CS Bermuatan Karbit Terbakar Hebat di Jl. Lintas Sumatera Desa Kuripan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, sekitar pukul 18.45 WIB, Rabu (25/03/2020).

Berdasarkan pantauan dilokasi, Dua kendaraan pemadam kebakaran sudah berada dilokasi dan masih terus berusaha memadamkan konaran api yang semakin membesar.

Menurut keterangan salah seorang saksi dilokasi mengatakan, Truck yang dikemudikan Dani Warga Kuripan tersebut tengah diparkirkan di RM. Singgah Kudai. Namun Naas tiba-tiba Truck Fuso tersebut terbakar tampa sebab yang jelas. Lalu karena dikhawatirkan menyambar kendaraan lain dan bangunan, truck tersebut dipindahkan di pinggir jalan lintas sumatera.

"Truck itu memang di parkirin di RM. Singgah Kudai. Supirnya lagi pulang istirahat dan makan karena memang posisinya mahgrib. Tapi sekitar Pukul 18.45 WIB. Terdengar suara ledakan, kami kira ban pecah. Setelah di pantau karena bunyi ledakan terus menerus, ternyata ledakan itu berasal dari Karbit yang dimuat di Truck. Baru kemudian truck dipindahkan ke pinggir jalan," Terang Diansyahputra Sekdes Kuripan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian sudah berada dilokasi mengamankan lalulintas yang mengalami kemacetan total. Selain itu Satuan Damkar Lamsel bersama warga sekitar dan kades kuripan Suhadsyah masih berusaha memadamkan api. (NZ)