Jumlah Pasien Positif Corona di Lamsel ada 5? Reihana: Betul
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 23 April 2020

Jumlah Pasien Positif Corona di Lamsel ada 5? Reihana: Betul

Redaksi

KALIANDA, KALIANDANEWS - Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Lampung Selatan semakin mengkhawatirkan. Diinformasikan saat ini Pasien Positif di Lampung Selatan Mencapai 5 Pasien.

Diakses dari laman Intagram @bapedda_lampung, Data Covid-19 Lampung Selatan Tanggal 23 April 2020 saat ini, untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan berjumlah 49, Pasien Dalam Pengawasan 2, Pasien POSITIF terkonfirmasi berjumlah 5 (4 tambahan baru) dan Meninggal 1.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Reihana membenarkan terkait bertambahnya jumlah pasien positif di lampung selatan, "Betul, Pasien Positif di lamsel ada 5," Singkat Reihana kepada kaliandanews.

Kendati demikian, Reihana belum menjelaskan secara rinci, riwayat para pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sedangkan, PDP di Provinsi Lampung berjumlah 50 kasus. Rinciannya, 18 masih dalam dirawat/isolasi meningkat 3 kasus dari angka sebelumnya 12 kasus. Lalu 33 sembuh/pulang/negatif dan meninggal 9.

Untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) 3.074 kasus, telah selesai pemantauan selama 14 hari sebanyak 2.411 dan sisanya 662 masih proses pemantauan dan 1 orang meninggal. (Red)