Pengacara dan Pengusaha Kalianda Turun Bersama Perangi Corona
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 12 April 2020

Pengacara dan Pengusaha Kalianda Turun Bersama Perangi Corona


KALIANDA, KALIANDANEWS - Gabungan Pengacara dan Pengusaha Kalianda, bergerak bersama-sama membagikan 2020 Masker untuk masyarakat Kalianda dan pengendara kendaraan di dua titik yakni Jl. Indra Bangsawan dan TPI Dermaga Bom, Minggu (12/4/2020).

Kegiatan yang di inisiasi oleh Bpk. Hasanuddin, S.H. (Ketua LBH Sai Bumi Selatan, Sdr. Juhariansyah (Pengusaha) dan Sdr. Handoyo (Pengusaha) serta para Pengusaha yang ada di Kalianda ini tak lain untuk mencegah dan memutus Covid-19 serta menyampaikan himbauan Pemerintah agar Masyarakat melindungi diri dari Wabah COVID-19.

"Wabah ini sudah masuk di wilayah Provinsi Lampung dan khuusunya di Lampung selatan yang merupakan pintu gerbang pulau Sumatera, wabah virus corona menjadi pandemik alias wabah global, Tentunya dengan hal tersebut, dampak dari virus corona dapat mengganggu kehidupan sehari-hari khususnya masyarakat Lampung Selatan," Ujar Merik Havit Kepala divisi Advokasi,konsultasi, Negoisasi Dan Mediasi mewakili LBH Sabusel.

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut andil mengkampanyekan dan menghimbau agar masyarakat menghindari dari kerumunan massa, menjaga jarak saat berinteraksi, isolasi mandiri serta diam dirumah bila tidak ada keperluan yang mendesak.

"Jangan sampai kita sibuk bersosialisasi tapi tidak memperhatikn dan menjaga kesehatan kita. Untuk itu kita wajib saling mengingatkan, karna virus ini tak pandamg bulu. Bahkan saat ini sudah ada pasien positif tanpa gejala, dan ini sangay bahaya sekali. Kami berharap semoga wabah ini segera berakhir. Amin," Pungkasnya.


Kegiatan Pembagian 2020 Masker ini di bagikan langsung oleh Aktivis Sdr. Merik Havit, S.H,. Sdr. Eko Umaidi, S.KOM., S.H., Sdri. Heni Apriani, S.H. ( Seluruh Pengacara LBH Sai Bumi Selatan), Sdr. Muhammad Ridwan, S.H. ( Pengacara MH2 & Patners) serta di bantu oleh Pemuda-Pemudi Kalianda. (Nz)