PT. CAP Ambil Bagian Tangani Covid, 70.000 Telur di Gelontorkan
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 14 April 2020

PT. CAP Ambil Bagian Tangani Covid, 70.000 Telur di Gelontorkan


KALIANDA, KALIANDANEWS -  Peduli penanganan Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan, PT. Central Alvian Pertiwi, beri bantuan 70.000 butir telur kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan program CSR tersebut, diterima langsung oleh Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto di Posko Penanganan Covid-19 yang ada di rumah dinas bupati setempat, Selasa (14/04/2020).

Menurut humas PT. CAP, Rudi Sanana, program tersebut dalam rangka meningkatkan imunitas dalam upaya melawan Covid-19 dengan mengkonsumsi telur.

"Program ini merupakan program pusat yaitu PT. Charoen Popkhand Indonesia, untuk meningkatkan imunitas tubuh, karena perusahaan kami bergerak bidang peternakan ayam," kata Rudi.

Oleh sebab itu, pihaknya ingin berpartisipasi, mengingat daya tahan dan imun tubuh yang bagus sangat diperlukan masyarakat di tengah pandemi global covid-19 saat ini.

"Ya kita membantu pemerintah upaya meningkatkan imunitas tubuh masyarakat. Kita juga saat ini rutin memberikan bantuan kepada rumah sakit setiap minggunya," lanjutnya.

Pihaknya berharap, semoga dengan bantuan tersebut masyarakat khususnya yang berada di kabupaten Lampung Selatan, bisa terhindar dari Covid-19.

"Dengan imun yang kuat, semoga masyarakat bisa terhindar dari Covid-19. Untuk penyalurannya, kami serahkan semuanya kepada pemerintah," terangnya.

Sementara itu, Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh PT. CAP dan berharap perusahaan lain juga ikut serta peduli dalam menangglangi Covid-19.

"Karena dengan kebersamaan dan gotong royong, dan kepedulian semua pihak, masalah korona bisa diatasi," kata Nanang. (Red)