PT. Sugar Labinta Bantu APD dan Suplemen Vitamin untuk Lamsel
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 23 April 2020

PT. Sugar Labinta Bantu APD dan Suplemen Vitamin untuk Lamsel


KALIANDA, KALIANDANEWS – Melalui peogram CSR Peduli Pencegahan dan Penanganan Covid-19, PT Sugar Labinta menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan suplemen vitamin makanan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Bantuan itu diterima langsung Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, di Posko Covid-19 Lampung Selatan yang ada di rumah dinas bupati setempat, Kamis (23/4/2020).

Kepala Seksi HSE PT Sugar Labinta, Dian Rico Fanadi mengatakan, bantuan yang diberikan meliputi, ion water sebanyak 30 kotak, susu segar 75 kotak, suplemen (Oranamin) 50 kotak, suplemen (Say Joy) 31 kotak, dan suplemen (Fitbar) 30 kotak.

Kemudian, vitamin C sebanyak 30 kotak, vitamin E sebanyak 50 kotak, dan APD berupa Hamzat Suit sebanyak 50 Pcs.

“Harapannya dengan kita berikan ini, akan meningkatkan imunitas warga, khususnya tenaga medis yang berhadapan langsung dengan virus Covid-19. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat membantu penanganan Covid-19 di Lampung Selatan,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Rico ini menambakan, pihaknya akan terus berpartisipasi membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat Kabupaten Lampung Selatan bisa terhindar dari virus Covid-19.

“Ini tahap pertama, nanti kemudian tahap kedua mungkin ada. Tapi kami belum tahu pasti kapan, tinggal kita tunggu arahan dari Pak Bupati,” katanya.

Sementara, Plt Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh PT Sugar Labinta. Dirinya juga berharap, perusahaan lain bisa ikut serta peduli dalam menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya sampaikan terima kasih atas bantuan dari PT Sugar Labinta. Dengan kebersamaan, gotong royong, dan kepedulian semua pihak, masalah Covid-19 ini bisa kita atasi,” ujar Nanang. (az/nz)