Bareng Kader Potensial Perindo, Aribun Bagikan Sembako di 2 Kecamatan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 15 Mei 2020

Bareng Kader Potensial Perindo, Aribun Bagikan Sembako di 2 Kecamatan


PENENGAHAN, KALIANDANEWS - Aksi sosial yang dilakukan Aribun Sayunis ditengah pandemi Covid-19, berlanjut ke Kecamatan Penengahan dan Bakauheni, Lampung Selatan, Jum'at (15/5/2020).

Dalam aksi sosial kali ini, Aribun Sayunis yang merupakan Ketua DPD Perindo Lamsel, menggandeng satu-satunya kader Partai Perindo yang menjadi anggota DPRD setempat dari fraksi gabungan, yakni Deden Alindo. Terlebih, Deden merupakan wakil rakyat yang berasal dari Dapil III Lamsel, Penengahan, Bakauheni, Ketapang dan Sragi.

Sedikitnya, ada sekitar 50 rumah yang mereka kunjungi di dua kecamatan tersebut. Yakni untuk membagikan 5 kilogram beras, 2 botol sabun, dan sejumlah masker disetiap rumah. Utamanya, yakni kepada warga yang terdampak pengaruh ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Tidak ada batasan untuk melakukan kebaikan, dalam bentuk berbagi. Target saya, membagikan sembako di seluruh warga Lamsel. Tapi, dengan catatan warga yang memang benar-benar layak untuk diberi bantuan," ujar Aribun disela-sela kegiatannya siang tadi.

Sementara, Anggota DPRD Fraksi Gabungan, Deden Alindo mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan partai yang menaunginya itu.

"Beliau turun langsung untuk mengunjungi warga. Apalagi, ini dibulan ramadahan. Semoga berkah untuk kita semua," Harap Deden. (Doy/red)