Jelang Lebaran, Sat Pol PP dan Damkar Lamsel Lakukan Penyemprotan di Dua Kecamatan
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 21 Mei 2020

Jelang Lebaran, Sat Pol PP dan Damkar Lamsel Lakukan Penyemprotan di Dua Kecamatan


KALIANDA, KALIANDANEWS - Upaya pencegahan virus corona (covid-19) terus dilakukan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Lampung Selatan melalui Satuan Pemadam Kebakaran. Kali ini penyemprotan disinfektan di lakukan di Dua Kecamatan yakni Way Panji dan Natar.

Mewakili Kepala Satuan Pol PP Lamsel Hery Bastian, Rully Fikriyansah mengatakan penyemprotan ini dilakukan dengan tanki manual dan satu unit mobil pemadam kebakaran.

"Penyiraman disinfektan di kecamatan way panji lokasi di pasar way Panji. Sepanjang jalan protokol, tempat-tempat keramaian dan fasilitas umum," Terang Rully.

Sambung Rully, selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga melakukan sosialisasi agar menggunakan masker dan rutin mencuci tangan.

"Ya sesuai anjuran pemerintah, kita juga menjalankan himbauan agar mematuhi protokol yang ada. Selain di way panji, kita juga melakikan penyemprotan di Kecamatan Natar. Tadinya mau ke jati agung juga, tapi ada laporan kebakaran. Mungkin nanti kita jadwalkan kembali untuk di lanjutkan," Jelas Rully. Kamis (21/5/2020).  (Red)